Home » Jumat, 24 Mei 2013

Profil Medy Spirit

Posted by Unknown

Sumedi Abdul Latif atau yang akrab dipanggil Medy dilahirkan di Mancak 16 Agustus 1975. Medy merupakan lulusan LIPIA Jakarta Program Persiapan Bahasa/I'dadul Lughoh pada tahun 1996. Kemudian Medy melanjutkan studi dan menyelesaikan kuliahnya di Al-Eman University, Sana'a - Republik Arab Yaman pada tahun 2000. Setelah meraih gelar sarjana, Medy kembali studi di STAI Kodam Siliwangi Bandung.

Sebagai pembelajar yang tidak pernah bosan menuntut ilmu, selain pendidikan formal Medy pun sempat mengenyam pendidikan non-formal di beberapa lembaga pendidikan dan pondok pesantren. Di antaranya Pondok Pesantren Al–Hidayah Kubang Welut Cilegon pada tahun 1991. Pondok Pesantren Attohiriyah Serang – Banten pada tahun 1994. Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Mamba’ul Furqon Bogor pada tahun 1995. YILI (Yemeni International Language Institute) pada tahun 1999.

Saat ini Medy merupakan CEO Pesantren Wirausaha Muda, Owner Klinik Spiritual RAFA, Owner Rafa Institute dan aktif mengisi diberbagai event (Seminar, ceramah umum, training & workshop).


Category

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Copyright © 2012, BitsaMedia Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo Redesigned by Kusriyanto