Home » , Rabu, 03 April 2013

Facebook Tampilkan Foto Lebih Besar di News Feed yang Baru

Posted by Unknown



Facebook menampilkan gambar 50 persen lebih besar dan juga menambahkan feed lainnya yang lebih lengkap

Setelah diduga publik bakal menggulirkan pembaruan, Facebook akhirnya menunjukkan perubahan besar. Dalam suatu acara resmi Facebook menunjukkan tampilan baru News Feed ke publik. Ini menjadi perubahan terbesar setelah merilis perubahan Wall jadi Timeline.

Mark Zuckerberg mengaku perubahan ini terinspirasi dari tampilan ponsel yang konsisten di seluruh perangkat. Karena pentingnya News Feed , ia ingin membuatnya menjadi seperti "koran pribadi" bagi pengguna. Sekarang akhirnya Facebook menampilkan gambar atau foto dengan ukuran 50 persen memenuhi ruang di News Feed.

"Fokus News Feed ini bagaimana cerita yang ada di sekitar Anda lebih besar ditampilkan dari sekedar teks," ucap Mark dalam presentasinya. "Bagaimana kita berbagi semua berubah dan News Feed perlu berkembang dengan perubahan-perubahan ini adalah wajah baru yang lebih segar."

Facebook juga fokus di tampilan vertikal dengan menambahkan highlight untuk feed dari semua teman dan feed khusus foto. Selain itu masih ada feed "musik" yang berisi musik kesukaan pengguna dan temannya atau update dari musisi favorit. Kehadiran feed "follow" juga memudahkan pengguna mengikuti kabar orang yang diikutinya.

Facebook mengakui juga bahwa perubahan menjadi besar karena terinspirasi dari trend saat ini yang dilakukan oleh Instagram ataupun Google+. Perubahan ini akan bisa dirasakan oleh pengguna Facebook versi website secara bertahap mulai hari ini.

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00032451.html#ixzz2N0jcsRSz

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Copyright © 2012, BitsaMedia Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo Redesigned by Kusriyanto